Pages

Rabu, 15 Juni 2011

Ore Ska Band


OreSkaBand (Oresukabando) Adalah sebuah band ska semua-perempuan dari Sakai, Jepang. Mereka telah merilis dua album penuh di Jepang, Ore pada bulan Juli 2006, dan WAO! Mei 2007, serta sebuah album kompilasi self-titled untuk rilis US, Oreskaband. Mereka telah dilakukan di Jepang, Kanada dan Amerika Serikat, termasuk Fuji Rock Festival.

Nama band, "bijih ska band," harfiah diterjemahkan sebagai "kita (a) ska band." Sementara "bijih" biasanya dianggap sebagai kata ganti maskulin dan cara yang informal untuk mengatakan "Aku" dalam bahasa Jepang, dan akhiran "-tachi" ditambahkan ke kata benda pribadi ketika menekankan bahwa mereka jamak, dalam konteks ini, istilah " bijih "berarti sesuatu yang lebih di sepanjang baris" kita-orang. " Pemilihan "bijih" juga merupakan salah satu permainan gender, sebagai band biasanya muncul mengenakan seragam sekolah anak laki-laki dalam video mereka dan konser.

Perjalanan karier oreskaband dimulai pada tahun 2003 ketika para anggotanya masih sekolah menengah. Salah satu pendirinya bernama Ikasu melihat Tae bermain dibuah band lokal dan meminta si tae untuk bergabung dengannya dan beberapa teman lainya.
Album pertama mereka yang berjudul "Penpai" yang dirilis pada tahun 2005 di produksi sendiri dan telah ditandatangani oleh Sony Music pada tahun 2006 saat itu mereka masih disekolah menengah....(Hebat.... masih sekolah sudah dikontrak oleh  major lebel dunia.. (*_*) / )
Selain sudah dikontrak sony music, Band ini mendapat perhatian media dari penampilan mereka dalam iklan komersial snack populer Jepang Pocker, serta  lagu mereka Jitensha tampil sebagai lagu di anime Naruto.

Para personil Ore Ska Band

いかす (Ikasu) - Guitar, Vocals
* たえさん (Tae-san) - Drums
* ハヤミ (Hayami, formerly known as Leader) - Trombone
* サキ(Saki) - Trumpet
* もりこ (Moriko) - Tenor Saxophone
* とみ (Tomi) - Fender Bass, Vocals

Albums

Penpal  (independent) (2005)
Ore (July 19, 2006)
WAO!! (May 23, 2007)
What A Wonderful World Vol.1 (October 22, 2008)
What A Wonderful World Vol.2 (April 15, 2009)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang maniak jepang

ShoutMix chat widget