Pages

Rabu, 15 Juni 2011

Black Butler

Black Butler (黒 Kuroshitsuji ? ) adalah manga ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso . Sejak debut pada tanggal 16 September 2006, telah serial di Square Enix ‘s Shonen manga majalah GFantasy Bulanan . 

Manga ini bercerita tentang Sebastian Michaelis, seorang Butler berkemampuan ganda yang bekerja di rumah keluarga Phantomville. Majikannya, Ciel Phantomhive, adalah seorang anak berusia 12 tahun yang egois, dan sombong, namun mampu membangun bisnis keluarga Phantomhive sehingga menjadikan Perusahaannya sebagai yang pertama di bidang industri mainan.

Dengan bantuan Tanaka, Finnian, Maylene, dan Bard, Sebastian mendedikasikan dirinya untuk mengurus keluarga Phantomhive, khususnya menjaga Ciel yang sudah tidak memiliki Ayah Ibu. Ia melakukan pekerjaannya dengan senang hati walaupun pekerja lainnya selalu membuat kerusakan dimana-mana sehingga akhirnya Sebastianlah yang harus turun tangan. Di saat seperti inilah, Sebastian menunjukkan kemampuannya.

Selain jago masak, berpengetahuan, dan mampu bela diri, Sebastian juga memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki Butler lainnya. Kemampuan itulah yang membuatnya dipekerjakan di rumah keluarga Phantomhive.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang maniak jepang

ShoutMix chat widget